Sabtu, 15 Maret 2014

Penting nya Helm



PENTINGNYA HELM

Marak nya terjadi kecelakaan yang sedang ngtrend di kalangan masyarakat dan artis-artis yang pengen ikut - ikutan masuk infotemen dan pengen  terkenal  kaya AQJ  membuat   orang  berbondong - bondong menabrakan diri ke trotoar dengan mengenakan kopiah haji dan mengalungkan sorban di leher yang gossip nya apabila melakukan tabrakan dengan memakai kopiah dan sorban, niscaya kita akan di dekat kan dengan pintu sorga.


Dik selidik berdasarkan informasi yang gue dengar asumsi menggunakan  kopiah dan sorban dalam berkendara adalah perbuatan yang salah, sekali lagi gue khitanan katakan itu adalah perbuatan yang tidak  benar alhasil untuk membuktikan kesalahan  asumsi  tersebut gue beserta  tim  kreatif  sempat melakukan  observasi  ke  beberapa  Panti  pijat ++  untuk mewawancarai bapak polantas yang kebetulan sedang pijatan, dan meminta pendapat mereka mengenai maraknya terjadi  kecelakaan lalu lintas.

Kira kira beginilah wawancara yang gue lakukan dengan bapak polantas.

Gue : bagaimana pendapat bapak Mengenai maraknya terjadi    
         kecelakaan yang terjadi dijalan raya sekarang ini?

PakPolantas : sepertinya tidak ada dek, tapi saya Cuma berpesan satu Hal, jangan pernah memakai kopiah dan sorban dalam berkendara tetapi pakailah Helm.

Jadi kesimpulan dan hikmah yang gue ambil dari hasil wawancara tersebut yaitu kita wajib memakai HELEM demi keamanan bersama.

Sekarang ane pengen cerita sedikit mengenai suka duka nya gue bersama helm yang gue pakai sekarang, jarang memang anak seumuran gue mau memakai helm yang gue pakai sekarang kebanyakan mereka malu ato gengsi memakainya, karna ada pepatah sesat yang mengatakan. “Helm bagus bisa menutupi keAbnormalan wajah” seringnya gue tertipu pas dijalan liat cewek berbody bagus dan naik motor keren secara naluri gue langsung nyelip dan pengen liat Muka tuh cewek tapi terkadang gue suka syok karna gue doyan liat Muka cewek secara sembarangan  alhasil secara refleks gue langsung menabrakan diri ke trotoar, karna muka tuh cewek….Ah sudahlah!!

kira kira seperti ini penampakan gue bersama helm kesayangannya.



 Maap pose bangun tidur nih!!



 Gimana kece kan ??

Pas awal awal gue make tuh helem gue sering ditindas, diketawain, dijauhin cabe cabean juga dibully dan bahkan sering kali gue dikataiin mereka seperti ini (helem nya tidak seganteng orang nya) gue tersipu malu dan sempat mimisan pas dikataiin begitu tapi gue gak peduli gue tetap bersikukuh dengan tetap memakai helm kesayangan gue, karna mereka ga tau kalo ada beberapa fakta menarik dari helem gue.

Berikut ulasan nya:

1)   Helem termahal dunia :
Banyak orang yang tidak tau kalau helem gue harganya selangit, berdasarkan info yang gue dapet di Google harga helem gue sekarang berkisar antara 13 juta – 15 juta, alasan nya karena kalau kalian ga beli motor kalian tidak bisa mendapatkan helem tersebut. #Fakta

2)    Dijamin gak bakal hilang
Gue bahkan sering kesel sendiri, sering nya gue meletakan helem gue disembarang tempat ato Cuma gue taruh diatas motor yang notabene  gak pernah gue jepit di dalam jok motor tapi tuh Helem tersebut gak pernah Mau HILANG, gue bingung kenapa tidak ada orang yang tertarik nyolong tu helem, kata mama gue kalo tuh helem tiba-tiba dicolong orang mama baru mau beliin gue helem yang agak bagusan.

3)   Cepat kering
Ini kelebihan yang paling keren dari helem gue,  kalau pun helem gue basah karna dicuci ataupun basah karna gue doyan hujan hujanan sambil balapan, untuk mengeringkan nya ga perlu waktu lama ato pun disetrika juga tidak memerlukan radiasi dari sinar matahari yang banyak,  helem ajaib gue cukup didiemin aja selama satu malam keesokan hari nya gue jamin pasti kering.

4)   Tetap Stylelis
Helem gue sebenarnya masih bersaudara dengan helem sebangsa INK ataupun NHK juga LPG. jadi kalo dilihat dari radius 5 km helem gue akan terlihat sama seperti helem bermerk yang tertulis diatas, jadi bisa dibilang kalo helem gue tuh adalah Helm murah tapi tetap berkualitas.


5) Anti Main – Stream
Ya iyalah Cuma cowok seganteng Edward Cullen dan Gue  yang make helem beginian. #BeraniHipster



6)  Pacar yang menerima kamu apa adanya.      
Beneran dengan Helem ini kalian bisa memakainya untuk mencari pasangan yang baik,jujur, dan mau menerima diri kamu apa adanya. Yah biasanya kebanyakan wanita akan merasa malu dan gengsi pergi jalan sama kamu yang Cuma memakai Sebuah Helem Gratisan. #MentalAnakKost



ya gue kira cukup ulasan sesat kali ini jadi kalo kalian punya cerita tentang helem kalian silahkan Coment and Share.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar