Senin, 10 Februari 2014

KISMIS SATNITE



KISMIS





Sebelum nya gue ngucapin Minal aidin walfaidzin dulu buat para readers yang setia dan bela-belain mau baca tulisan-tulisan sesat gue, walupun agak terlambat tapi lebih baik diucapkan daripada tidak sama sekali terserah mau maapin gue ato engga itu urusan belakangan yang penting gue sudah mengutarkan niat gue yang mulia ini #Preet


Well, beberapa hari sebelum nya sekolah gue yang tercinta kembali berulang  tahun kalo gak salah ini HUT nya SMAN 1 Muara – Teweh yang ke 51 *kalo gak salah sih* dan sekolah gue mengadakan lomba Kebersihan dan menghias kelas dengan catatan dekorasi nya gak usah terlalu  meriah kaya kawinan  ato  kayak  Ulang  tahun  anak umur 5 tahun,  padahal niat gue sempet pengen  Menyewa  sebuah “Event organizer” buat dekorin kelas gue #Preet  tapi niat gue itu akhirnya gue urungkan, tapi berhubung gue termasuk pelajar yang

Aktif dan banyak kegiatan jadi waktu sore itu gak bisa gue pake buat bantu - bantu dekorin kelas, akhirnya seperti kebiasaan gue tiap tahun gue dan beberapa temen memakai waktu malam hari untuk menghias kelas #Modus

Dan pada malam terakhir sebelum Penilaian dan menuju ke acara puncak  HUT  Sekolah,  gue  bareng empat   teman  gue  mendekor kelas dengan cara SKS alias “Sistem Kebut Semalam”  karna banyak bagian-bagian kelas yang belom dihias alhasil gue pulang ke rumah pada jam 02:00 PAGI wib dan apes nya diparkiran biasa tempat gue naroh motor  Pagar  nya sudah  digembok  sama  penjaga  sekolah, Kampreet  Memang !!! pengen rasanya gue gedor-gedor tuh rumah penjaga sekolah  dan  ngiket dia di pelepah pisang lalu  kemudian kami hanyutkan ke tengah sungai amazon, tapi niat itu kembali gue urungkan, malah ngelantur mana cerita KISMIS  nya?

Jadi gini malam sehari  sebelum acara puncak HUT sekolah,  gue pergi ke sekolah buat  meliat  keadaan  disana  karna  gue  selaku panitia HUT dan anggota  Osis, otomatis  gue  juga harus  ikutan ngecheck in kesiapan panggung buat acara besok  pagi dan disana sudah  berkumpul  beberapa  temen dan termasuk Pak  Roby   beliau adalah guru   mata pelajaran  TIK di  sekolah,  beliau  juga  merupakan  bagian  dari anggota kurikulum jadi  kadang beliau mesti lembur di sekolah buat ngurusin nilai-nilai murid  di tengah obrolan dan candaan kami pak Roby bercerita tentang beberapa penampakan makhluk –mahkluk Astral yang pernah beliau lihat yang berada di sekitar sekolah dan kadang bisa menampakan diri nya kepada orang-orang.

Dengan penuh rasa penasaran, ditambah lobang idung gue yang makin mekar gue mendengarkan cerita beliau dengan seksama gue sempet pipis di celana karna saking tegang nya dan ekspresi wajah pak Roby semakin serius, bulu idung beliau sempet menyembul keluar gue sempet kaget tapi akhirnya bulu idung itu masuk kembali.

Jadi inilah beberapa Hantu yang berada di sekolah gue :

1)      Hantu anak anak



Menurut mitos nih setan suka jalan-jalan berkeliling sekolah terus suka make baju putih, mereka senang berlarian tapi pas dikejar suka ngilang gitu, aja beberapa orang yang meliat pernah dilambai ama nih bocah seperti mau ngajakin  bermain tapi yang jelas penyebab dia bergentayangan di sekolah masih belom diketahui.

2) poconggg


Maap gue kehabisan gambar poconggg tapi ini serius disekolah gue lebih tepat nya di daerah parkiran ada sebuah pohon gede, menurut beberapa orang disitu pernah muncul sesosok the jumping candy alias pocong yang bergelantungan tapi belum pernah ada seorang pun yang pernah melihat wajah si pocongg tersebut konon kata nya di pohon gede tersebut pernah dijadikan tempat seseorang untuk Gantung Diri mungkin pocongg tersebut adalah sosok orang yang gantung diri tersebut karna masih penasaran dengan buah apa yang tumbuh di pohon tersebut.



3) Hantu perempuan besar



Hantu perempuan besar katanya berada di WC bagian kelas bawah mungkin hobi nya adalah Shower-an makanya dia suka mangkal di WC tapi bener di sekolah gue kata nya terdapat 4 hantu wanita dan salah satu nya berbadan besar mungkin dia adalah wanita penderita obesitas akut, dia juga suka mengelilingi sekolah dan menakuti anak yang turun ke kelas bawah pada malam hari dan di WC tersebut kadang terdengar bunyi seperti orang sedang mandi pada malam hari. *emang bener shower-an kan.*


4)kuntilanak


Kuntilanak ini sering terlihat suka mondar mandir di depan LAB.Bahasa beberapa orang yang sedang sial pas lagi nengok ke lantai atas pasti akan meliat sosok wanita yang rambut nya menutupi wajah dan jalan nya moonwalk lurus ke depan yang paling sering ngeliat kuntilanak ini adalah anak-anak penyiar Radio yang kebagian jatah menyiar pas malam hari kadang dia juga suka duduk di anak tangga sehingga para penyiar radio harus nungguin di ngilang dulu, baru mereka bisa turun dan pulang dengan selamat.

5) Hantu tanpa Kepala





Bukan hanya di pemakaman jeruk purut di jakarta Utara, di sekolah gue hantu kayak begini pun ada gue memang paling penasaran ama nih setan tapi gue belum berkesempatan buat ketemu dan kenalan sama nih setan, kerjaan nya juga suka ngeronda di sekolah tapi sangat jarang munculnya, konon dia adalah sosok murid sekolah gue dulu,
yang kebetulan sedang Les dan pas pulang dia ketinggalan sesuatu dan balik ke sekolah pada saat itu sudah hampir magrib pas mau keluar sekolah ada orang gila yang masuk dan kemudian mengejar nya sampai akhirnya membunuh nya di tempat, korban pun akhirnya di mutilasi dan badan nya ditaro di dalam Lemari sebuah Kelas dan kepala nya.
ditinggal di dalam selokan konon katanya lemari itu pun menjadi berhantu apabila Lemari tersebut dipindah dari posisi nya semula maka satu kelas akan mengalami kesurupan Masal.

Hmhm!! Kayak nya cukup segini seputar kismis dari sekolah gue ini bukan maksud untuk nakut-nakutin yah tapi Cuma sekedar berbagi cerita biar satnite kalian gak membosankan #modus semoga catatan gue kali ini gak dikecam pihak sekolah dan Fatwa MUI karna dianggap sebagai catatan yang menjerumuskan juga Mempertakut para calon Siswa baru, jadi bagi kalian yang punya cerita kismis di sekolah dan pengen berbagi cerita silahkan  Klik dan Koment aja di bawah. Wassalam :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar