Jumat, 28 Maret 2014

Who I am ??



Mari Kita kenalan “cipok”




                                       Edward cullen versi remaja

Nama : Febriansyah Ramadhana Pohan “gak pernah besanan sama pak SBY”
TTL : Banjarmasin 1 februari 1996 ( bidan nya selamat kok)
Gender : Laki – laki tulen
Location : Old traford ( kab.Barito Utara)
My star : Aquarius
Hobi : Stalking, writing, walking-walking, penghibur  janda dan jablay
Jabatan : Playboy yang Setia
Pendidikan : SD, SMP, dan sedang mencoba meloloskan diri Dari SMAN 1 Muara teweh
Like : Sepakbola,futsal,karate,Women,Gadget,movie,traveling,Guitar, semua hal  yang berbau gratisan #AkuCintaGratisan
Target : Menjadi guru olahraga yang baik dan macarin Raisa




Blog/Website




Social Media
Twitter : @Iam_pohan
Facebook : Febriansyah ramadhana pohan II
Email : pohankepo@gmail.com




Achievements :
Juara 1 lomba karate O2SN tingkat provinsi KAL-TENG 2012
Juara 1 lomba karate O2SN tingkat provinsi KAL-TENG 2013
Juara 1 LPI tingkat daerah BARUT 2012
Berhasil meraih Gelar Kepobility tingkat Shadow di usia Muda.
Second Winner debate Contest Tingkat Sekolah SMAN 1 Muara Teweh (Barut)
Juara 1 lomba kumite karate -55kg Kejurda Se-Kalteng di Sampit (Kotim)
Jomblo paling lama berhasil meraih medali Perak





“History ramadhanapohan”
Awalnya Cuma iseng aja pengen ikut-ikutan temen bikin blog biar dibilang gaul juga eh tapi tau nya lama lama jadi ketagihan gitu dan gue akhirnya mutusin mending menulis gue dijadikan Hobi aja, karena hobi itu selalu berawal dari Suka terus lama lama akan menjadi kecintaan dan itu akan memacu gue agar terus belajar Menulis yang baik.  I lope u all  

Tapi sempat bingung ini blog mau ditulis apa, tapi semenjak gue suka blog walking akhirnya tidak sengaja ketemu blog nya @benakribo, @shitlicious, @daraprayoga, @radityadika , @vabyo dan @indrawidjaya orang-orang hebat inilah yang sedikit banyak nya mempengaruhi tulisan gue walaupun kesan nya kadang maksain dan suka garing tapi ya gue tetap gigih untuk mengasah kemampuan Menulis gue agar menjadi lebih baik dan berbobot lagi, kuncinya gue Cuma harus agak pekaan dalam mencari topik dan melihat dari sudut pandang yang berbeda,  terus gue juga suka membaca entah itu novel, blog, artikel, dan lain lain jadi sedikit banyak nya gue mempelajari gaya penulisan dari penulisnya.

Jadi sekarang gue punya cita-cita baru yaitu gue harus bisa Membuat sebuah buku dan jadi penulis handal. Doain gue yah.

1 komentar:

  1. Setelah 5 tahun berteman Saya baru Tau anda suka nulis blog

    BalasHapus